300x250 AD TOP

Pages

Booyah*

Selamat Datang Sobat Blog Biografi... :)
Powered by Blogger.

Flickr Photostream

.

Wednesday, April 3, 2013

Tagged under:

Biografi Saya Sendiri bagusa4


Biografi Saya Bagusa4
Haa :) sudah lama ngga ketemu di www.bagusa4.blogspot.com tapi sekarang saya buat blog baru yang bernama Blog Biografi.Kedua blog ini masih aktif hanya saja blog Serba Serbi Teknologi khusus untuk teknologi dan Blog Biografi untuk mengenal seseorang...untuk artis,saya sendiri :) ,teman saya,dan mungkin sobat biografi juga bisa share biografi sobat ke bagusahmadsetiawan@gmail.com nanti saya posting di Blog Biografi ini hee...ohya lanjut ke topik judul...

Saya seorang pelajar yang masih duduk di bangku SMP kelas 1...
Umur saya 13 tahun,saya mempunyai seorang kaka1 dan tentunya kedua orang tua saya... :) postur tubuh saya gendut,hee maklum banyak makan,tapi tinggi tubuh saya bisa melampaui teman saya...hmm...saya seorang pelajar yang agak malas tpi ngga tau kenapa malas.. :( tapi bila ada sesuatu yg saya suka pasti insyallah saya tekuni seperti contoh di bidang TIK..saya sangat suka bermain komputer dan elektronik... :) hmm sepertinya cukup ... :) sekian dan trimakasih.. :).Insyallah saya akan update terus biografi biografi artis,dll yg penting lgi rame wkwkw..hee.. :) thx for reading.

0 komentar:

Post a Comment